Notifikasi :

SELAMAT DATANG

Terima Kasih sudah

Mampir di blog saya

Copy paste sertakan sumbernya

Posted by : Unknown Kamis, 06 Oktober 2016

AutoCAD adalah Program untuk medasain rumah dengan cara 2D mapun 3D.
Program sering di gunakan Arsitektur" Pro. Saya belajar AutoCAD sejak waktu awal masuk SMK. dan saya hanya butuh 2 hari saja, Karena Program ini nyaris sama dengan CorelDraw, kek nya program CorelDraw udah pada tau soal ini (nggk usah di bahas langsung ke TKP

Cara cukup simpel dan cara sama dengan CorelDraw hanya membedakan tatak letak sama fitur"nya

maaf saya tidak bisa memberi tutor untuk autocad karena terbatas warnet billingya yang bikin dompet kayak peci \^^ dan ss gambar berikut saat saya masih ABG (SMK) #Bercandra bro -_-

SS ini saya saat masih PKL




Apakah program AutoCad hanya khusus membuat rumah saja?
Tidak rumah saja AutoCad bisa menggabar orang , animasi, montor, dll bisa di buat

di bawah ss animasi saya lewat autocad


Procject paling lama membuatnya -_-

Sekian dari posting saya
Terima Kasih Sudah berkunjung di blog saya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 Welcome - AkinariXXI - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -


Redesain By Angga Ditya H